pdf print

Syarat dan ketentuan untuk layanan yang dibeli pasca pemesanan


Syarat dan ketentuan untuk layanan yang dibeli pasca pemesanan ("Syarat Pasca Pemesanan") ini berlaku antara Anda ("Anda") dan www.gotogate.id ("Kami") sebagai tambahan untuk syarat dan ketentuan umum ("S&K") reservasi asli Anda, yang tercakup di sini melalui penyebutan. Jika terjadi konflik atau inkonsistensi antara Ketentuan Pasca Pemesanan dan S&K, S&K akan diprioritaskan.

  1. Perubahan Pasca Pemesanan
    1. Kami menawarkan kepada Anda perubahan dan penambahan pemesanan tiket pesawat yang Anda lakukan, termasuk, sebagai contoh: Pemesanan ulang, perubahan nama, reservasi kursi, bagasi tambahan, menu tambahan selama penerbangan, tambahan tiket bayi dan layanan pelengkap selama penerbangan lainnya (masing-masing disebut "Perubahan Pasca-pemesanan"). Tawaran ini bervariasi dan bergantung pada pemesanan spesifik Anda dan maskapai penerbangan. Perubahan Pasca Pemesanan terhadap pemesanan tiket pesawat yang Anda lakukan tunduk pada aturan biaya dan syarat dan ketentuan maskapai penerbangan yang bersangkutan. Anda juga dapat menghubungi maskapai penerbangan secara langsung untuk melakukan perubahan dan penambahan.
    2. Total harga untuk Perubahan Pasca-pemesanan yang Anda minta disebutkan dalam tautan pembayaran yang diterima dari Kami. Total harga meliputi biaya maskapai penerbangan, biaya administrasi yang kami tagih dan biaya layanan (jika ada, lihat pasal 2).
    3. Perubahan Pasca-pemesanan yang Anda minta dijalankan setelah Kami menerima pembayaran dari Anda dan bergantung ketersediaan. Jika biaya maskapai penerbangan berubah sebelum kontrak antara Anda dan maskapai tersebut menjadi mengikat, atau jika Perubahan Pasca-Pemesanan tidak tersedia, kontrak dengan maskapai penerbangan tidak akan berlaku jika Anda tidak menyetujui kenaikan biaya maskapai penerbangan tersebut. Dalam hal ini, Pembayaran yang Anda lakukan akan dikembalikan. Perubahan Pasca-Pemesanan hanya selesai begitu Kami mengonfirmasinya lewat e-mail. Jika Anda tidak menerima konfirmasi, silakan menghubungi layanan konsumen kami.
  2. Layanan Personal
    1. Jika Anda belum membeli Paket Dukungan saat Anda melakukan reservasi tiket pesawat, biaya sekali bayar berlaku saat Anda meminta bantuan secara manual terkait pemesanan tiket pesawat yang Anda lakukan, via telepon atau e-mail. Biaya ini disebutkan dalam tautan pembayaran yang diterima dari Kami.
    2. Biaya untuk layanan personal tidak dapat diminta kembali. Untuk menghindari keraguan, ketentuan yang disebut terakhir juga berlaku jika Anda memilih membatalkan reservasi tiket Anda, atau jika bantuan kami tidak menghasilkan konfirmasi perubahan (misalnya akibat, sebagai contoh, tapi tak terbatas pada, tidak ada konfirmasi dari maskapai penerbangan atau tidak tersedia alternatif untuk melakukan pemesanan ulang).
  3. Dokumen perjalanan via layanan pos biasa
    1. Dokumen perjalanan Anda dikirim lewat layanan pos biaya (bukan surat tercatat) setelah diterimanya Pembayaran dari Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya atau keterlambatan pengiriman akibat kesalahan layanan pos. Anda bertanggung jawab mengirim alamat surat yang benar pada saat melakukan reservasi tiket pesawat, alamat surat tidak boleh diubah.
    2. Biaya ini berlaku untuk satu set dokumen perjalanan per reservasi dan tidak dapat diminta kembali. Jika Anda membutuhkan set dokumen perjalanan baru akibat perubahan yang Anda atau maskapai penerbangan lakukan, akan ada biaya tambahan.
  4. Layanan Bagasi Terlambat
    1. Biaya untuk layanan bagasi terlambat tidak dapat diminta kembali.
    2. Selain menyediakan layanan bagasi, termasuk bantuan dengan pertanyaan terkait bagasi dan meneruskan permintaan bagasi ke maskapai penerbangan terkait, layanan juga mencakup bantuan setelah keberangkatan dari mitra eksternal kami Blue Ribbon Bags, berdasarkan perjanjian layanan Blue Ribbon Bags. Dalam kapasitas kami sebagai perantara, kami tidak bertanggung jawab atas layanan yang dijalankan oleh Blue Ribbon Bags atau pemenuhan perjanjian layanan mereka.
      Selengkapnya mengenai layanan Bagasi
      Perjanjian layanan Blue Ribbon Bags
  5. Paket Seluler Selama Perjalanan
    1. Biaya untuk paket seluler selama perjalanan tidak dapat diminta kembali. Nomor telepon yang Anda berikan tidak dapat diubah setelah pembelian.

Header
Subject
Body
Footer