Pencarian pesawat terakhir

Newsletter

pdf print

Perlindungan pembatalan


Gotogate menganjurkan agar Anda mengambil perlindungan pembatalan apabila Anda memesan perjalanan.

Catatan! Kami memiliki dua proteksi pembatalan berbeda. Untuk info lebih rinci, lihat tanda terima atau baca selengkapnya di sini.

1) Perjalanan yang dibeli pada/setelah 4 Juli 2019-asuransi pembatalan XCover. Temukan info lebih lengkap pada email asuransi Anda atau baca lebih lanjut di sini.
2) Perjalanan yang dibeli setelah 4 Juli-baca di sini:

Anda akan menerima pembayaran jika tidak dapat secara wajar melakukan perjalanan akibat Anda, pendamping perjalanan Anda, atau kerabat dekat Anda menderita sakit akut, mengalami kecelakaan atau meninggal. "Kerabat dekat" dalam konteks ini berarti suami, istri, anak-anak, cucu, saudara kandung, orang tua, nenek-kakek atau mertua dari orang yang tinggal bersama pihak yang terasuransi sebagai pasangan, ibarat pasangan yang menikah, atau salah satu pendamping perjalanan dalam pemesanan Anda. Sakit akut merujuk ke penyakit yang Anda tidak ketahui, tidak mungkin mengetahui, atau memang tidak bisa diketahui akan terjadi ketika Anda memesan perjalanan. Insiden tersebut harus diverifikasi dengan surat keterangan dokter Gotogate yang berlaku. Terdapat beberapa pengecualian tertentu mengenai kapan perlindungan pembatalan tidak akan berlaku.

Ketahui selengkapnya dalam ketentuan perjalanan kami »

  • Perlindungan pembatalan diambil pada waktu memesan.
  • Pembatalan harus dilakukan sekurangnya dua jam sebelum perjalanan outbound (keluar) akan dimulai. Pengembalian dana tidak akan diberikan jika Anda membatalkan ini nanti alih-alih sekarang.
  • Perlindungan pembatalan berlaku hanya dengan surat keterangan dokter Gotogate sendiri dan akan dikirimkan kepada kami dalam waktu lima hari kerja sejak pembatalan. Surat keterangan dokter harus diisi lengkap oleh dokter yang berafiliasi dengan Kantor Asuransi Sosial, dan surat keterangan tersebut harus mencantumkan nama, nomor telepon dan cap dokter. Salinan tanda pengenal dokter harus dilampirkan jika cap dokter tidak tersedia. Surat keterangan dokter harus mencantumkan tanggal pemeriksaan, hasil pemeriksaan, diagnosis dan fakta bahwa Anda tidak dapat bepergian. Dokter harus menggunakan surat keterangan dokter Gotogate: inilah satu-satunya surat keterangan dokter yang kami terima. Surat keterangan dokter harus dibuat oleh pihak independen agar surat keterangan dokter tersebut berlaku.
    Unduh surat keterangan dokter di sini »
  • Pengembalian dana tidak akan dilakukan jika Anda tidak hadir pada waktu perjalanan Anda, atau jika Anda membawa dokumen yang keliru, yang berarti bahwa Anda tidak dapat/tidak diizinkan untuk bepergian.
  • Jumlah maksimum yang dapat dibayarkan jika terjadi pembatalan terhadap perlindungan pembatalan yaitu 39544638 IDR per orang dan/atau 79089275 IDR per perjalanan
Header
Subject
Body
Footer