Lompat ke konten utama
GoToGate
  • Penerbangan
  • Penginapan
  • Mobil Sewa
  • Hubungi kami
  • FAQ
  • Syarat & ketentuan maskapai
  • Booking Saya
Booking Saya
Menu
BantuanHubungi kamiFAQSyarat & ketentuan maskapaiBooking Saya
  1. Beranda
  2. Beranda FAQ
  3. Perubahan dan pembatalan tiket
  4. Apa yang harus saya lakukan jika nama yang tertera di tiket penerbangan salah?
  • Check-in
  • Perubahan Jadwal Maskapai
  • Bagasi/Informasi Bagasi
  • Perubahan dan pembatalan tiket
    • Apa yang harus saya lakukan jika nama yang tertera di tiket penerbangan salah?
    • Apakah saya bisa mendapatkan pengembalian dana penuh jika membatalkan penerbangan?
    • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permintaan pengembalian dana?
    • Bagaimana cara membatalkan tiket penerbangan?
    • Bagaimana cara memesan ulang tiket penerbangan?
    • Dapatkah saya mengubah destinasi setelah memesan penerbangan?
    • Dapatkah saya membatalkan dan memesan ulang penerbangan yang sama dengan harga yang lebih rendah?
    • Berapa biaya pemesanan ulang penerbangan?
    • Jika terjadi sesuatu selama perjalanan dan saya sudah membeli asuransi perjalanan, siapa yang harus saya hubungi?
    • Tampilkan semua
  • Pembayaran
  • Sebelum saya melakukan pemesanan
  • Transfer Mandiri
  • Produk dan Layanan

Apa yang harus saya lakukan jika nama yang tertera di tiket penerbangan salah?

Koreksi Nama
Kebijakan maskapai perihal perubahan nama pascapemesanan sangat bervariasi. Beberapa maskapai mengizinkan wisatawan mengubah nama di tiket penerbangan mereka jika terjadi salah eja.

Harap diperhatikan bahwa sebagian besar maskapai yang mengizinkan koreksi nama akan mengenakan biaya untuk layanan ini, dan biaya koreksi nama kami sendiri juga akan berlaku.

Beberapa maskapai bahkan mengizinkan perjalanan dengan nama yang salah eja (sekitar 1-3 huruf), dengan ketentuan:

  • pelafalannya tidak berubah,
  • huruf pertama dari namanya/nama belakangnya benar, dan
  • penerbangannya berada di dalam Eropa

Namun, opsi ini tidak dijamin dan harus dikonfirmasi oleh maskapai.

Jika pemesanan mencakup lebih dari satu maskapai, perubahan nama dapat menyebabkan masalah teknis. Oleh karena itu, sangat penting untuk memverifikasi bahwa nama di tiket Anda sudah benar, sesuai yang tertera di paspor, saat Anda melakukan pemesanan.

Jika Anda menemukan kesalahan pada nama di tiket Anda, harap hubungi kami [LINK] dan kami akan memberi tahu opsi yang dapat diambil.

Mengalihkan tiket ke penumpang lain
Menurut peraturan, mengalihkan tiket ke orang lain tidak diperbolehkan. Namun, maskapai tertentu memberikan pengecualian. Harap hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Produk dan layanan

  • Perlindungan pembatalan

Tentang kami

  • Tentang kami
  • Ketentuan perjalanan
  • Kebijakan privasi
  • Informasi tentang cookie
  • Pernyataan Aksesibilitas
  • Unduh Aplikasi

Bantuan

  • Hubungi kami
  • FAQ
  • Syarat & ketentuan maskapai
  • Booking Saya

Log in

Booking Saya
  • Visa
  • Mastercard
  • Google Pay
  • Amadeus
  • Sabre
Gotogate / Gotogate International AB, Box 1340, SE-751 43 Uppsala, Sweden. Corp. ID no. 556538-1265, VAT no. SE556538126501

© 2025 Gotogate. Semua Hak Dilindungi.