Lompat ke konten utama
GoToGate
  • Penerbangan
  • Penginapan
  • Mobil Sewa
  • Hubungi kami
  • FAQ
  • Syarat & ketentuan maskapai
  • Booking Saya
Booking Saya
Menu
BantuanHubungi kamiFAQSyarat & ketentuan maskapaiBooking Saya
  1. Beranda
  2. Beranda FAQ
  3. Check-in
  4. Setelah check-in, apa lagi yang perlu saya lakukan?
  • Check-in
    • Setelah check-in, apa lagi yang perlu saya lakukan?
    • Bagaimana cara membatalkan check-in?
    • Kapan saya harus tiba di bandara sebelum penerbangan?
    • Apakah check-in di ponsel tersedia untuk penerbangan saya?
    • Bagaimana cara check-in untuk penerbangan saya?
    • Saya telah membeli layanan Check-in. Seperti apa cara kerjanya?
    • Dapatkah saya mengubah kursi setelah check-in?
    • Dapatkah saya menambahkan layanan tambahan ke pemesanan saya setelah check in?
    • Berapa kali saya harus check-in untuk sebuah perjalanan?
    • Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat melakukan check-in secara online?
    • Dapatkah saya mengubah atau membatalkan pemesanan setelah check-in?
    • Apa yang harus saya lakukan jika boarding pass saya hilang?
    • Tampilkan semua
  • Perubahan Jadwal Maskapai
  • Bagasi/Informasi Bagasi
  • Perubahan dan pembatalan tiket
  • Pembayaran
  • Sebelum saya melakukan pemesanan
  • Transfer Mandiri
  • Produk dan Layanan

Setelah check-in, apa lagi yang perlu saya lakukan?

Setelah check-in, pastikan Anda menerima boarding pass. Jika Anda check-in secara online, cetak boarding pass atau simpan ke ponsel sebelum berangkat ke bandara, karena maskapai tertentu mengenakan biaya layanan check-in di bandara.

Jika Anda membawa bagasi ke dalam pesawat, harap diingat bahwa setiap maskapai memiliki jatah ukuran dan berat untuk bagasi kabin, serta daftar barang terlarang. Untuk informasi umum tentang peraturan bagasi kabin, buka 'Pemesanan Saya'pada tab 'Check-in', dan untuk peraturan tertentu, Anda dapat memeriksa situs web maskapai.

Jika Anda membawa bagasi kargo selama perjalanan, check-in online masih dapat dilakukan tetapi bagasi Anda harus diturunkan di area yang ditentukan di bandara. Bergantung pada maskapai dan bandara, Anda mungkin diminta melakukannya sendiri, atau maskapai dapat mengurusnya untuk Anda di meja check-in.

Produk dan layanan

  • Perlindungan pembatalan

Tentang kami

  • Tentang kami
  • Ketentuan perjalanan
  • Kebijakan privasi
  • Informasi tentang cookie
  • Pernyataan Aksesibilitas
  • Unduh Aplikasi

Bantuan

  • Hubungi kami
  • FAQ
  • Syarat & ketentuan maskapai
  • Booking Saya

Log in

Booking Saya
  • Visa
  • Mastercard
  • Google Pay
  • Amadeus
  • Sabre
Gotogate / Gotogate International AB, Box 1340, SE-751 43 Uppsala, Sweden. Corp. ID no. 556538-1265, VAT no. SE556538126501

© 2025 Gotogate. Semua Hak Dilindungi.