Lompat ke konten utama
GoToGate
  • Penerbangan
  • Penginapan
  • Mobil Sewa
  • Hubungi kami
  • FAQ
  • Syarat & ketentuan maskapai
  • Booking Saya
Booking Saya
Menu
BantuanHubungi kamiFAQSyarat & ketentuan maskapaiBooking Saya
  1. Beranda
  2. Beranda FAQ
  3. Bagasi/Informasi Bagasi
  4. Apakah saya perlu mendaftarkan ulang bagasi saya pada penerbangan lanjutan?
  • Check-in
  • Perubahan Jadwal Maskapai
  • Bagasi/Informasi Bagasi
    • Apa perbedaan antara bagasi kabin dan bagasi kargo?
    • Barang apa saja yang tidak diperbolehkan dalam bagasi kargo?
    • Barang apa saja yang tidak diperbolehkan dalam bagasi kabin?
    • Dapatkah saya membawa cairan dalam bagasi kabin?
    • Berapa batas ukuran dan berat bagasi kargo?
    • Apakah ada batas ukuran dan berat untuk bagasi kabin?
    • Dapatkah saya membawa barang khusus dan peralatan olahraga ke pesawat?
    • Bagaimana cara menambahkan bagasi ekstra ke pemesanan saya?
    • Apakah saya perlu mendaftarkan ulang bagasi saya pada penerbangan lanjutan?
    • Apa yang harus saya lakukan jika bagasi saya hilang?
    • Apakah saya akan mendapatkan kompensasi jika bagasi saya tertunda?
    • Bagaimana cara mengajukan klaim bagasi yang rusak?
    • Bagaimana cara kerja Transit Mandiri pada penerbangan?
    • Tampilkan semua
  • Perubahan dan pembatalan tiket
  • Pembayaran
  • Sebelum saya melakukan pemesanan
  • Transfer Mandiri
  • Produk dan Layanan

Apakah saya perlu mendaftarkan ulang bagasi saya pada penerbangan lanjutan?

Jika Anda memesan beberapa penerbangan dengan maskapai yang sama pada tiket yang sama, bagasi Anda kemungkinan besar akan ditransfer secara otomatis selama transit. Namun, jika perjalanan Anda menggunakan beberapa maskapai dengan tiket yang sama, aturan maskapai yang menerbitkan tiket akan berlaku.

Jika Anda telah memesan kombinasi penerbangan pada tiket terpisah, Anda perlu mengambil dan mendaftarkan bagasi setiap kali Anda transit.

Jika Anda telah memesan perjalanan Transit Mandiri, harap lihat aturan bagasi.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi maskapai sebelum perjalanan Anda dimulai.

Produk dan layanan

  • Perlindungan pembatalan

Tentang kami

  • Tentang kami
  • Ketentuan perjalanan
  • Kebijakan privasi
  • Informasi tentang cookie
  • Pernyataan Aksesibilitas
  • Unduh Aplikasi

Bantuan

  • Hubungi kami
  • FAQ
  • Syarat & ketentuan maskapai
  • Booking Saya

Log in

Booking Saya
  • Visa
  • Mastercard
  • Google Pay
  • Amadeus
  • Sabre
Gotogate / Gotogate International AB, Box 1340, SE-751 43 Uppsala, Sweden. Corp. ID no. 556538-1265, VAT no. SE556538126501

© 2025 Gotogate. Semua Hak Dilindungi.