Kami selalu mengirim tanda terima ke alamat email yang Anda berikan saat memesan perjalanan. Jangan lupa memeriksa folder spam atau sampah dan akun email lain yang mungkin Anda masukkan saat menyelesaikan pemesanan.

Untuk mengakses detail Anda dari situs web kami, lengkapi informasi berikut: 

  • Buka email konfirmasi Anda lalu klik “Pemesanan Saya” atau kunjungi langsung situs web kami
  • Klik “Pemesanan Saya” lalu isikan detail Anda
  • Gulung ke akhir halaman lalu klik “Cetak konfirmasi” di sebelah kiri
  • Kotak dialog akan muncul. Gulung ke bawah lalu klik “Buat tanda terima bisnis”. Jika Anda perlu mengirim faktur ini ke perusahaan Anda, isikan detail mereka
  • Tanda terima dapat dibuka sebagai file PDF. Dari sini Anda dapat mencetak atau menyimpannya langsung ke perangkat


Selain itu, Anda juga dapat mengakses informasi pemesanan lewat aplikasi kami. Akses dokumen perjalanan Anda dengan mudah, terima pembaruan real-time, check-in untuk penerbangan Anda, dan masih banyak lagi!

Masih belum dapat mengakses info pemesanan Anda? Salah seorang staf layanan konsumen kami akan dengan senang hati membantu Anda. Cukup  buka halaman Hubungi Kami lalu tinggalkan pesan  atau telepon kami - kami buka 24/7!