Beberapa perjalanan pulang terdiri atas dua tiket tunggal. Dengan dua tiket tunggal, Anda sebagai konsumen dapat memperoleh harga terendah untuk perjalanan Anda. Jika Anda punya dua tiket tunggal, pemesanan Anda akan menampilkannya; perjalanan yang ditandai dengan ‘Kombinasi sekali jalan’ terdiri atas dua perjalanan tunggal.

Anda dapat melakukan perjalanan seperti biasa dengan tiket-tiket ini. Akan tetapi, jika ada perubahan terhadap salah satu atau kedua tiket tersebut, sebaiknya ketahui hal berikut:

  • Meskipun tahap-tahap ini dipesan bersama-sama, tiket dianggap dipesan terpisah. Ini artinya bahwa tiap tahap perjalanan Anda ditangani secara terpisah jika terjadi pembatalan, perubahan, gangguan lalu lintas, seperti aksi mogok, dan perubahan jadwal. Tiap peraturan dari maskapai penerbangan yang bersangkutan akan berlaku.
  • Jika salah satu penerbangan Anda diubah atau dibatalkan, penerbangan lainnya tidak terpengaruh. Akan tetapi, aturan dan pembatasan atas opsi Anda untuk mengubah atau membatalkan pemesanan masih berlaku terhadap penerbangan yang satunya.
  • Jika Anda ingin membatalkan seluruh perjalanan, Anda harus membatalkan kedua tiket secara terpisah.
  • Aturan yang berlaku tentang bagasi mungkin berbeda-beda. Untuk itu, kunjungi situs web masing-masing maskapai penerbangan terkait.