Kami menangani semua kasus berdasarkan urutan kami menerimanya dan akan memberi tahu Anda segera setelah ada kabar terbaru tentang kasus Anda. Proses penanganan permintaan dan pada beberapa maskapai penerbangan saat ini memakan waktu sekitar 6-8 minggu bila tidak berkaitan dengan penerbangan dalam waktu dekat. 

Tergantung keterlambatan dari maskapai penerbangan, pembayaran refund dapat memakan waktu 2-8 minggu, dan bahkan lebih dalam kasus-kasus tertentu. Mohon baca ini sebelum menghubungi kami: Untuk melihat status refund Anda, silakan kunjungi situs web maskapai penerbangan secara langsung sebelum menghubungi kami. Lihat juga di situs mereka apakah mereka memperbolehkan refund atau perubahan karena beberapa maskapai penerbangan telah menghentikan tawaran refund tunai untuk penerbangan yang dibatalkan. Sebagai gantinya, mereka menawarkan alternatif seperti voucher atau kemampuan untuk memesan ulang. Mohon dimengerti bahwa waktu tunggu kadang bisa lebih lama dari biasanya. 

Jika saat ini Anda punya permintaan layanan konsumen aktif, mohon tidak melakukan panggilan atau mengirim email lagi karena tindakan ini akan memperpanjang antrean. Anda juga dapat menghubungi maskapai penerbangan untuk membantu dengan permintaan Anda. Mereka diwajibkan membantu Anda jika mereka membatalkan penerbangan Anda, bahkan meski Anda membeli tiket dari agen perjalanan. 

Tentang pembatalan pesanan Anda: Jika Anda belum menerima email pembatalan penerbangan dari kami 72 jam sebelum keberangkatan dan Anda tidak bermaksud melakukan penerbangan dengan tiket tersebut, silakan menghubungi maskapai penerbangan untuk membatalkannya.