Anda juga dapat menghubungi maskapai penerbangan untuk membantu dengan permintaan Anda. Untuk UE, Peraturan 261/2004 berlaku dan maskapai wajib membantu Anda tanpa merujuk Anda ke agen perjalanan meski Anda membeli tiket pesawat lewat situs web agen perjalanan tersebut.

Meski kami membantu Anda, klaim refund adalah kewajiban maskapai dan maskapai bertanggung jawab atas klaim Anda. Pilihan lainnya adalah Anda dapat langsung menghubungi maskapai untuk mengajukan refund.

Jika Anda membeli tiket lewat kami, maskapai akan melakukan refund kepada kami dan kami akan memproses pembayaran dalam mata uang yang Anda gunakan untuk melakukan pembayaran setelah kami menerimanya.

Di Swedia, kantor pusat kami, Badan Perlindungan Konsumen telah membuat pernyataan publik tentang kewajiban maskapai untuk membantu konsumen dan tidak merujuk mereka kembali ke agen perjalanan. Jika Anda menghubungi kami untuk meminta bantuan, kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu Anda. Tapi, kami dibatasi oleh aturan dan pembatasan oleh maskapai.