Akibat pandemi, industri penerbangan menghadapi situasi sulit karena adanya pembatalan penerbangan dan permintaan refund dalam jumlah besar. Jika Anda ingin mengubah atau membatalkan pesanan penerbangan, kami akan menghubungi maskapai penerbangan atas nama Anda, meski harap diingat bahwa aturan maskapai penerbangan berbeda satu sama lain dan kami tidak dapat menjamin bahwa maskapai yang Anda gunakan untuk melakukan perjalanan akan dapat memenuhi permintaan Anda. Mohon diketahui bahwa kami berusaha sebaik mungkin mendukung Anda dalam situasi sulit ini.

Baca lebih lengkap tentang biaya yang kami kenakan untuk penanganan secara manual di sini.

Kami menangani semua permintaan refund atau perubahan sesuai urutan kami menerimanya dan waktu penanganan yang diharapkan lebih lama akibat pandemi dan meningkatnya volume. Kami melakukan yang terbaik untuk membantu Anda sesegera mungkin.

Bagaimana Anda akan mengirim kabar terbaru kepada kami?

Anda akan menerima email setelah permintaan perubahan atau refund Anda diproses dan kami meminta Anda untuk menunggu informasi tersebut via email sebelum menghubungi kami. Anda dapat mengecek status refund Anda dengan masuk ke “Pemesanan Saya”, yang dapat Anda akses lewat sudut kanan atas situs kami,  atau dengan mengeklik di sini.

Login dengan Facebook atau Google jika Anda menggunakan akun email tertaut untuk melakukan pemesanan, atau masukkan nomor pesanan dan email yang Anda gunakan saat melakukan pemesanan.