Jika Anda menerima email dari kami dengan sebuah kode voucher, Anda dapat memesan ulang tiket Anda secara langsung via situs web kami. Mohon diperhatikan bahwa jika Anda sudah menggunakan voucher Anda dengan melakukan pemesanan ulang lewat dukungan pelanggan kami, kode voucher tidak berlaku lagi. Cara menggunakan kode voucher dan memesan ulang tiket Anda di situs kami

  • Masuk ke platform pemesanan kami lewat tautan yang Anda terima dalam email voucher.
    Cari perjalanan baru Anda; perhatikan bahwa perjalanan baru ini wajib memenuhi kriteria yang disebutkan dalam email agar voucher berlaku.
  • Masukkan kode voucher pada halaman pembayaran:
  • Jika voucher berhasil dimasukkan, bentuknya akan menjadi seperti ini:
  • Jika salah satu kriteria tidak terpenuhi atau voucher tidak berlaku, Anda akan menerima pesan kesalahan seperti berikut:
  • Setelah kode voucher diterima, Anda akan diberi tahu via email dan selama alur pemesanan sementara kami memeriksa apakah penerbangan yang Anda pilih tersedia.
  • Jika pemesanan terkonfirmasi, Anda akan diberi tahu via email - Anda berhasil memesan perjalanan baru!

Jika penerbangan yang dipilih tidak tersedia, Anda akan diberi tahu via email dan harus mengulang proses pemesanan. Tentang layanan ekstra: Layanan ekstra yang Anda tambahkan ke pemesanan asli, jika ada, tidak akan diteruskan ke pemesanan baru Anda dan wajib ditambahkan ulang. Pengecualian: Asuransi Perjalanan - Jika durasi asli polis tidak berubah, produk ini akan diteruskan ke pemesanan baru Anda. Jika durasi asli berubah, polis akan di-refund. Asuransi Pembatalan - Produk ini akan diteruskan ke pemesanan baru Anda. Tiket Fleksibel - Produk ini akan diteruskan ke pemesanan baru Anda dan akan berlaku hingga tanggal kepulangan baru Anda. Jika Anda menerima voucher langsung dari maskapai penerbangan, hubungi dukungan pelanggan maskapai yang bersangkutan.